Sabtu, 15 Maret 2014

Saat Make-Up Seleb "Berantakan"

Seleb tak selamanya tampil tanpa cela. Terkadang make-up mereka belepotan atau terlihat aneh.

Jessie J 
Lipstik biru Jessie J. membuat wajahnya terlihat membeku.

Pamela Anderson 
Cat eyes memang andalan banyak wanita untuk terlihat seksi, tapi cat eyes eyeliner ala Pamela Anderson ini malah bikin wajahnya terlihat mengerikan. 

Christina Aguilera 
Christina Aguilera melanggar aturan utama saat pakai lipstik merah: jangan pakai blush on. Bukan hanya memakai blush on warna terang, Christina juga memakai foundation tebal dan riasan make-up yang tak kalah mencolok.

Taylor Momsen 
Riasan smokey eyes Taylor Momsen ini lebih mirip seperti mata panda.

Sharon Stone 
Entah apa yang diharapkan Sharon Stone dari lipstik berwarna kuning keemasan ini.

Claudia Winkleman 
Inilah mengapa sebaiknya eyeliner cukup dikenakan di kelopak mata bagian atas saja. Kalau luntur, make-up Anda akan terlihat seperti meleleh seperti terjadi pada Claudia Winkleman ini.

Kim Kardashian 
Ada yang salah dengan Anda jika keluar rumah saja harus memakai foundation setebal ini. Jangan lupa pula, jika mengenakan maskara dua sisi (dengan maskara putih sebagai dasar), pastikan warna putih maskaranya tertutup maskara hitam semua.

Britney Spears 
Britney Spears memakai make-up saat berolahraga di gym, sehingga riasannya luntur dengan keringat.

Jodie Marsh
Lip liner bisa mempercantik bibir jika warnanya dibaurkan dengan baik ke dalam bibir. Jodie Marsh membiarkan lip linernya terlihat jelas menggaris sekeliling bibir sehingga hasilnya tidak natural. Plus make-up matanya yang juga berlebihan.

Eva Longoria 
Concealer maupun highlighter memang penting untuk membentuk kontur wajah lebih sempurna. Namun jika tidak dibaurkan sempurna, saat terkena kilauan lampu kamera hasilnya bisa seperti ini.

Tyra Banks 
Kami suka make-up smokey eyes, tapi tidak seperti yang dicontohkan Tyra Banks ini.


Sumber : Yahoo